Manchester City Bisa Juarai Liga Champions Musim Ini

By Admin


nusakini.com - Allenatore Napoli, Maurizio Sarri, menyebut Manchester City bisa memenangi Liga Champions musim ini. Hal itu ia ungkapkan usai timnya ditekuk The Citizen di matchday ketiga grup F Liga Champions dengan skor 1-2, Rabu (18/10) dini hari WIB.

Berbekal penampilan apik di Serie A dengan meraih delapan kemenangan awal musim ini, Napoli ternyata tidak mampu membendung kekuatan City. Bahkan mereka sudah tertinggal dua gol saat pertandingan baru berjalan 13 menit setelah Raheem Sterling dan Gabriel Jesus mencetak gol. 

Mereka pun hanya mampu mencetak satu gol lewat penalti Amadou Diawara. Sebenarnya Il Partenopei bisa saja menyamakan kedudukan andai penalti Dries Mertens di babak pertama tidak ditepis Ederson Moraes. 

Usai laga, melihat superiotas permainan sang lawan, Maurizio Sarri pun tak kuasa memberikan pujian. Ia bahkan mengatakan jika anak asuh Pep Guardiola bisa memenangi kompetisi paling elit antar klub Eropa tersebut. 

“Mereka adalah tim hebat, mereka punya semuanya. Mereka sangat cepat, bermain taktis dan cerdas. Jika mereka mampu bertahan dalam bentuk seperti ini saya yakin mereka bisa melangkah lebih jauh,” ujar Sarri dilansir Soccerway

Dengan kekalahan ini, posisi Napoli turun ke urutan tiga klasemen sementara grup F dengan tiga poin. Sementara Man. City massih nyaman di puncak klasemen dengan sembilan poin dan Shakhtar Donetsk di tempat kedua dengan enam poin. (fft/om)